Preview The Walking Dead Season 4 Episode 6

Governor Is Back, terjawab sudah teka-teki kapan Gubernur muncul di lanjutan The Walking Dead Season 4 ini. Banyak orang yang berfikir kalau Gubernur bakal muncul di akhir Season, namun bebearap waktu yang lalu IBC menmukan preview kalau Gubernur akan muncul sekitar episode 6 - 8. Kira-kira apa yang akan terjadi pada Episode 6 "Live Bait" mari lihat Sneak Peek The Walking Dead Season 4 Episode 6 "Live Bait" berikut ini.


Pada episode ini mungkin akan membahas tentang Gubernur, darimana dia berasal dan bagaimana kisah awal dia bisa membangun kota kecil Woodburry. Namun disisi lain ada yang beranggapan bahwa Awal mula gubernur membangun Woodburry tidak akan dibahas dan membiarkan penonton bertanya-tanya "Why". Sama seperti awal mula saat Sophia ternyata sudah mati dan menjadi walkers di dalam gudang.


Di Episode 6 ini, akan kebanyakan membahas tentang Gubernur, dimana dia bersembunyi, apakah berada dekat dengan penjara atau sebelum mendatangi penjara dia bersembunyi di Woodburry. Michone adalah orang yang paling dendam dengan Gubernur dan dia mengucakan "Aku Ingin Memenggal Kepalanya Menjadi Dua" bukti dia masih dendam terkait insiden yang terjadi saat dia di Woodburry bersama Andrea.

Pada Preview juga terdapat scene gedung terbakar di belakang Gubernur. Pada scene ini ternyata gubernur sengaja membakar Woodburry serta Balai Kota untuk menghilangkan kenangan Indah yang pernah dialami oleh Gubernur di Woodburry.

Selain itu, Daryl juga menanyakan Carol pada Harshel dan Harshel langsung menjawab pertanyaan Daryl untuk menanyakan kepada Rick. Apakah ini akan menjadi masalah Internal atau Daryl memaafkan dan mendukung keputusan yang di ambil oleh Rick mengenai pengusiran dengan tujuan agar Ty tidak membunuh Carol dan dengan alasan agar tidak membunuh yang sakit.

Season 4 masih penuh dengan misteri, Bagaimana Nasib Carol, Siapa Penghianat Yang Memberikan Tikus Pada Zombie dari dalam pagar. Tak hanya itu saja dengan hadirnya Gubernur menambah satu Ancaman baru bagi Rick dkk, selain harus menjaga orang-orang yang sedang sakit, virus zombie yang semakin ganas dan masalah-masalah lain. Masih ingat, mata Dr. S yang mengeluarkan darah, apa yang terjadi. Kita tunggu saja jawabannya sampai Season 4 Berakhir. (IBC/Berbagai Sumber)

DOWNLOAD THE WALKING DEAD SEASON 4 EPISODE 6 (S04E06) DENGAN IKUTI LINK INI 

CLICK HERE TO DOWNLOAD WALKING DEAD SEASON 4 EPISODE 6

Posting Komentar