Macam macam Teman Kelakuannya Dalam Menghibur Kamu yang Putus Cinta


Teman adalah bagian yang sangat penting ketika Ente baru putus cinta. Mereka adalah orang yang Ente harapkan bisa mendengar cerita Ente, mendukung Ente, dan diharapkan bisa menghibur Ente. Tapi masalahnya, teman itu ada macam-macam dan kelakuannya dalam menghibur Ente juga beda-beda. Berikut adalah macam-macam teman dan kelakuannya dalam menghibur Ente yang putus cinta!

Teman yang Bersimpati & Mau Dengerin Curhat Ente

Ini adalah jenis teman yang paling ideal. Biasanya begitu tahu Ente putus, dia akan langsung mengorbankan segala waktunya untuk dengerin cerita Ente dan bersimpati sama Ente. Dia gak akan protes walaupun Ente udah ngulang cerita yang sama 100 juta kali dalam jangka waktu 1 jam.

Yang Dilakukan Untuk Menghibur Ente: Dia bakal nemenin Ente selama yang dia bisa. Kemanapun Ente mau pergi, makanan apapun yang Ente pengen makan, dia bakal nemenin Ente. Ah baik sekali Ente teman.

Temen yang Malah Jadi Lebih Emosi dari Ente

Ini adalah teman yang bisa dikatakan peduli sekali sama Ente dan jadi emosi ketika Ente disakiti. Dia malahan bisa jadi lebih emosi dari Ente dan rasanya pengen berkonfrontasi sama orang yang nyakitin Ente itu. Biasanya kalo udah kayak gini, malah Ente yang harus menenangkan dia.

Yang Dilakukan Untuk Menghibur Ente: Hmmm…Mukulin mantan pacar Ente kali ya?

Temen yang Menganggap Remeh Masalah Ente

Ini adalah tipe teman yang awalnya mendengarkan cerita Ente, tapi begitu mendengar permasalahan cinta Ente, dengan remehnya dia akan langsung bilang, "Ooh…gitu doang. Kirain apa". Pasti Ente kesel digituin. Apalagi kalo menurut Ente masalah Ente serius banget. Tapi sebenernya, terkadang temen macem begini bener lho. Terkadang masalah Ente emang sederhana. Ente aja yang berlebihan. Cuma temen Ente emang kurang simpati aja sih.

Yang Dilakukan Untuk Menghibur Ente: "Aaaah gitu doang. Udah jangan sedih ah. Nih minum." sambil menyodorkan Ente minuman beralkohol.

Temen yang Malah Jadi Emosi Sama Ente

Ini adalah teman yang malah jadi marah sama Ente dan menganggap Ente bego banget karena masalah percintaan Ente. Biasanya ini terjadi karena Ente emang bego banget sih, ngulangin masalah yang sama ribuan kali dan selama ribuan kali itu Ente cerita terus sama temen Ente itu. Ya dia emosi lah lama-lama, gimana sih Ente.

Yang Dilakukan Untuk Menghibur Ente: Cariin kenalan baru biar Ente gak balik-balik lagi ke mantan Ente.

Temen yang Gak Mau Dengerin Ente

Ini adalah temen Ente yang…sama sekali gak mau dengerin cerita Ente. Begitu Ente mulai cerita dia bakal langsung tutup kuping sambil bilang "lalalalala…gue gak mau denger." Terus melenggang kangkung. Biasanya temen kayak gini males aja sih terlibat dalam drama percintaan Ente. Eh, orang kayak gini bisa disebut temen gak sih sebenernya?

Yang Dilakukan Untuk Menghibur Ente: Gimana mau menghibur, dengerin Ente aja gak mau.

Nah, termasuk temen tipe yang manakah Ente? Silakan share di comment.




Posting Komentar