Acer Iconia Tab A110 Muncul dengan Jelly Bean


Acer Iconia Tab A110 pertama kali muncul di ajang Computex 2012 yang diselenggarakan dua bulan lalu di Taipei, Taiwan. Waktu itu tablet Android ini diperkenalkan dengan panel display 7 inci dan berjalan pada Android Ice Cream Sandwich. Yang paling menarik adalah perangkat ini dijual seharga $200. Tapi sayangnya setelah peluncuran Nexus 7, Iconia Tab A110 tidak pernah muncul lagi.

Baru-baru ini Iconia Tab A110 muncul kembali melalui Ebuyer, retailer online di Inggris. Hal yang terlihat berbeda pada kemunculannya kali ini adalah sekarang tablet ini berjalan pada Android Jelly Bean. Tampilan Iconia Tab A110 di atas sangat mirip dengan Nexus 7 UI. Anda bisa melihat penempatan tombol di bawah display dan notification bar di bagian atas, penempatan ini hanya ada pada Nexus 7.

Spesifikasi yang lain masih sama dengan sebelumnya. Acer Iconia Tab A110 menggunakan prosesor quad-core 1,2GHz NVIDIA Tegra 3, panel display 7 inci dengan resolusi 1024 x 600, memory internal 8GB, microSD card slot dan HDMI out. Saat ini tidak disebutkan ketersediaan tapi Acer tetap mematok perangkat ini dengan harga yang menjanjikan, $200.
source

Posting Komentar